Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel dan Penjelasan Lengkapnya

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel – Operator telah mengeluarkan paket kuota data terbaru yang bernama VideoMax, memang sebelumnya operator raksasa ini telah mengeluarkan kuota viu dan hooq. Akan tetapi karena operator yang satu ini selalu mengembangkan yang namanya inovasi, munculah kuota daya terbaru yaitu videomax telkomsel.

Kehadiran dari kuota videomax telkomsel ini telah viral di media sosial dimana banyak orang yang menggunakannya merasa belum mengerti apa itu videomax dan bagaimana cara menggunakannya. Nah, dari pertanyaan tersebut disini saya akan memberikan tutorial mengenai cara menggunakan kuota videomax telkomsel, tentunya kamu bisa melihatnya dibawah ini.

Baca juga  : Cara Merubah Paket Videomax Menjadi Paket Flash Tanpa Aplikasi

cara menggunakan videomax telkomsel

Apa itu Kuota Videomax Telkomsel dan Bagaimana Cara Menggunakannya

OK disini saya akan bahas satu persatu mengenai pertanyaan apa itu kuota videomax telkomsel terlebih dahulu. Kuota videomax telkomsel adalah sebuah kombinasi dari paket sebelumnya yaitu hooq dan viu, dimana paket tersebut di khususkan bagi netter yang suka menonton tv live streaming dengan berbagai thema perfilman, seperti drama koera, bollywood, hollywood dan lain sebagainya.

Dan untuk mendaftar agar bisa mendapatkan bonus kuota videomax disini ada 2 cara yang pertama dengan menggunakan aplikasi myTelkomsel dan yang kedua memakai UMB. Jadi kamu tinggal pilih yang mana saja agar kuota videmax telkomsel bisa digunakan. Dan untuk tutorial silahkan kunjungi cara menggunakan kuota videomax.

Itulah tadi pembahasan yang sangat singkat mengenai apa itu kuota videomax telkomsel dan cara menggunakannya. Semoga saja dengan adanya ulasan ini dapat membantu bagi para penggunan kartu telkomsel baik itu kartu As dan Simpati biasa atau loop. Cukup sekian dari saya dan terimakasih.

Sumber artikel : cekinternet

Tags: ,

Leave a Reply

*